WELCOME TO
HOTEL GRAGE SANGKAN KUNINGAN

News

Jelang Libur Panjang, Hunian Hotel Sudah Ludes Dipesan

29 April 2017

KUNINGAN – Hunian kamar hotel di kawasan wisata di Kabupaten Kuningan telah habis dipesan menjelang libur panjang kali ini.

Seperti yang terjadi di Hotel Grage Sangkan, seluruh kamar hotel untuk lima kelas yang ada sudah habis dipesan. Mulai dari tipe Superior seharga Rp1.099.000 hingga yang termahal tipe Royal Suite seharga Rp4.599.000 per malam pun semuanya sudah full booking.

“Sudah menjadi kebiasaan, setiap menjelang libur panjang seperti sekarang hunian kamar sudah habis dipesan sejak sepekan sebelumnya. Pemesanan dilakukan baik melalui layanan online, sambungan telepon ada pula yang datang langsung ke meja resepsionis sejak beberapa hari ini,” kata Yaya Sumarya, petugas resepsionis Hotel Grage Sangkan kepada wartawan radarcirebon.com, Jumat (28/4).

Yaya menyebutkan, di Hotel Grage Sangkan terdapat 80 kamar hotel yang terbagi dalam lima kelas berbeda dan fasilitas serta harga sewa yang berbeda-beda pula.

Pada musim libur panjang kali ini, pihak hotel menyediakan fasilitas tambahan bagi para tamunya seperti outbond, olah raga panahan dan beberapa tambahan fasilitas hiburan lain.

“Ada juga fasilitas kolam renang dan arena outbond yang cukup luas. Para tamu bisa menikmati liburan sambil bermain flying fox hingga olah raga panahan bersama keluarga di sana,” kata Yaya.

Selain menjelang libur panjang kali ini, lanjut Yaya, pemesanan kamar hotel di Grage Sangkan juga mulai berdatangan untuk masa libur Lebaran nanti.

Rupanya, banyak wisatawan dari luar daerah yang tak ingin kehabisan kamar hotel untuk libur Lebaran yang masih dua bulan mendatang.

“Pemesanan kamar untuk libur Lebaran hingga saat ini sudah mencapai 50%, padahal Lebaran masih dua bulan lagi. Selain itu untuk kegiatan-kegiatan selama bulan Ramadan pun mulai masuk, seperti kegiatan meeting dan buka puasa bersama,” kata Yaya. (taufik)

Sumber : www.radarcirebon.com

Back

Close

Search

Close

ENIND

Search

Instagram

Powered by KAMARUPA

Loading