WELCOME TO
HOTEL GRAGE SANGKAN KUNINGAN

News

Pendiri Grage Group Boediman Kusika Tutup Usia

14 April 2017

Fajarnews.com, CIREBON-

 

Kabar duka menyelimuti keluarga besar Grage Group. Komisaris Utama sekaligus pendiri perusahaan Grage Group, H. Boediman Kusika meninggal dunia pada Jumat (14/4) pukul 19.31 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun fajarnews.com dari pihak Grage Group, almarhum meninggal karena sakit jantung dan komplikasi ginjal. General Manager Grage Hotel Cirebon, Diah Lestari mengatakan, sebelumnya almarhum sempat menjalani perawatan rumah sakit di Singapura selama dua minggu.

“Bapak (Budiman, red) di sana sudah minta pulang saja. Dan kemarin pulang masuk rumah sakit Pondok Indah. Lalu kondisinya tambah menurun. Bapak meninggal Pukul 19.31 di Rumah Sakit Pondok Indah,” ujar Diah, saat dihubungi fajarnews.com, Jumat (14/4) malam.

Hal senada dikemukakan Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani. “Sebelumnya Bapak dua minggu menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura, lalu masuk Rumah Sakit Pondok Indah kemarin,” kata perempuan yang akrab disapa Yani ini.

Rencananya, lanjut Yani, jenazah almarhum akan diberangkatkan dari rumah duka di Jakarta menuju Cirebon pada Sabtu (15/4) sekitar pukul 08.00 WIB, hari ini.

Jenazah diperkirakan tiba di Masjid Hijau Grage City sekitar pukul 10.00 WIB, untuk disemayamkan. Jenazah akan disalatkan di Masjid Hijau usai Salat Zuhur, dan selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di TPU Kemlaten Kota Cirebon.

“Bapak akan dimakamkan di pemakaman keluarga TPU Kemlaten usai Salat Zuhur,” ungkap Yani.

Boediman Kusika meninggal dunia tiga hari menjelang hari ulang tahunnya yang ke-82 pada tanggal 17 April 2018 nanti. Di mata keluarga besar Grage Group, sosok Boediman Kusika menjadi panutan utama. Almarhum meninggalkan 5 orang anak, 5 menantu, 17 cucu dan 1 cucu menantu.

“Bapak itu tak hanya sebagai sebagai pemimpin, tapi juga sebagai ayah, sebagai guru yang menjadi panutan kami semua,” kata Diah, diamini Yani. 

Source : www.fajarnews.com

Back

Close

Search

Close

ENIND

Search

Instagram

Powered by KAMARUPA

Loading